Harapan di Tahun Baru Islam 1430H

Seperti tahun-tahun sebelumnya, saya selalu membuat resolusi yang ingin dicapai menjelang tahun baru Masehi. Tapi tuk tahun ini saya sedikit berbeda. karena saya membuat RESOLUSI TAHUN BARU HIJRIAH 1430H. Smoga apa yang saya tulis tidak muluk2..dengan maksud mnjadi manusia yang lebih baik bagi orang lain dan tuk diri saya pribadi. and this.....
1. Selalu dilindungi oleh ALLAH SWT ( coz..saya benar2 butuh perlindungan lahir dan batin)
2 . Selalu bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan ( coz IMTAQ saya masih suka Up and Down:-P)
3. Mengurangi dosa baik yang kecil sampai yang besar, dan Selalu bisa meningkatkan pahala.AMIn ( Saya selalu saja bebrbuat dosa..semoga bisa berkurang dan dosa yang sudah lewat bisa terkikis pelan2..AMIn)
4. Pliz...jangan tertawakan harapan saya yang satu ini==> "Memberangkatkan kedua orangtua naik HAJI" MAN JADDA WAJADA,^_^
5. Dan bisa berkumpul dengan orang2 yang saya sayangi (Ortu, NENEK& AKI, dan keluarga besar saya dalam keadaan SEHAT WAL AFIAT)
6. Kalo yang ini ==> GETTING MERRID, kalo niatan saya yang satu ini gimana??terlihat muluk2 atau gimana?...semoga niatan saya dan calon saya.bisa terwujud..walaupun saya yakin Semuanya sudah ditentukan dan ditetapkan baik jodoh, rezeki dan maut dsb...InsyaALLAh ketetepan ALLAH SWT selalu baik untuk saya (dan calon saya) daripada HARAPAN saya pribadi(dan calon saya).AMIN
Dengan niat mengharapkan ridho ALLAh SWT

0 komentar: