27112010


Alhamdulilah,
syukur atas segala nikmat dan anugerah yang tak henti-hentinya diberikan ALLAH SWT kepada umatnya, termasuk saya dan poocay my pacar. Setelah "bersama" 4 tahun 4 bulan 26 hari. Akhirnya kami berdua atas ridho ALLAH SWT dan restu dari kedua orang tua kami. RESMI menjadi SUAMI ISTRI yang halal dan insyaALLAH diridhio di dunia dan Akhirat. Tepatnya Hari Sabtu Tanggal 27 November 2010 bertempat di Islamic Center Mesjid Raya Mujahidin. Tepatnya jam 08.00 WIB.


The Right man, in the time and the right Place saya tak ingin terkesan subjektif, tapi ini pertanda bagi saya pribadi bahwa dia . yang terbaik dari ALLAH SWT untuk saya dan semoga saja saya juga pilihan yang baik untuk mendampinginya di saat susah dan senang. Ada perasaan lega yang berkecambuk di dada. Atas semua penantian dan harapan serta restu untuk kami berdua. Dan apa yang kami telah usahakan untuk senantiasa menjaga hubungan kasih sayang yang terhalang oleh jarak dan waktu akhirnya berbuah manis. Tapi ini bukan akhir dari sebuah hubungan. Melainkan awal dari Lompatan ke hubungan yang bukan hanya untuk mencari cinta dunia tapi juga mencari cinta akhirat. dan akan selalu mejadi cita-cita kami tuk membina keluarga sakinah,ma'wadah dan wa'rahmah . amin ya robalalamin

memanglah waktu yang tepat dan alhamdulilah
again sama di dampingi seluruh keluarga besar yang sanga-sangat-sangat saya sayangi. Senang rasanya kebahagian yang kami berdua rasa kan bisa di rasakan juga oleh sanak family dan keluarga serta para undangan..

From know, i become his wife and he's become my husbend.
until the end of life^_^ alwaysss luv u abang

Terimakasih tuk mau berbagi hidup beserta isinya dengan saya
dan semoga saja saya bisa melalui apapun yang terjadi bersama
Dan semoga juga secepatnya disatukan ditempat tugas yang sama.
i try as a good a can do. peace and love

0 komentar: