my metamorfosis as A WIFE

Menjelang 6 bulan, being a wife. ternyata saya sudah benar-benar "mencintai" peran baru saya sebagai seorang istri. dengan jarak yang memisahkan kami "tuk sementara waktu" . saya berusaha tuk bisa menjadi tuk kasi yang terbaik untuk abang.

Selama hampir 5hari bersama, salah satu dari beberapa waktu kami bisa bersama dengan sangat lama. terlebih saat menyiapkan sarapan pagi ala kadarnya buatan saya, kecupan sayang sebelum ke kantor, dan mengisi waktu menjelang pulang istirahat tuk makan siang. dan sepanjang waktu bisa saya gunakan tuk tidur2an (bawaan perjalanan jauh), beres2 kamar, dan belanja buat makan siang kami berdua. dan saya menikmatinya. walaupun saya tidak bisa memungkiri bahwa saya juga tipe pekerja yang tidak bisa berdiam diri.^_*

Dan waktu yang saya isi menjelang kepulangan abang dari kantor, dari beres2 kamar, perawatan muka, dan tidur lagi, dan nonton, dan untuk sementara waktu saya sedang malas keluar. sebenarnya bisa saja saya jalan-jalan ke luar. kebetulan lagi pinggin dirumah aja

Sampai saya berpikir "Apa lebih baik saya berhenti saja dari kerjaan, dan mendampingi suami yang bertugas. demi keutuhan keluarga saya bersedia. Tapi alhamdulilah saya memiliki suami yang pengertian dan saling menyayangi. Saat secara pribadi berat tuk berhenti. karena rezeki saya merupakan rezeki kedua orang tua saya, untuk kelangsungan hidup saya dan keluarga. dan syukur Alhamdulilah bisa membantu suami juga. Maafkan adek, untuk sekarang tidak bisa mendampingi seutuhnya. Semoga nantinya kami bisa hidup berdampingan bersama-sama hingga akhir-hayat. walaupun perjalanan hidup masihlah panjang.

Tapi sebelum menikah, sempat ada pembicaraan. kalaupun sampai 5thn kami masih "terpisah jarak dan tempat dikarenakan kerjaan", saya akan beralih profesi menjadi ibu rumah tangga dan usaha dirumah saja.tapi semoga nantinya ada jalan tuh saya dan suami bersama di tempat yang sama. Tapi kita gak tau terjadi kedepan, Dengan sabar dan ikhlas inysaALLAH akan beri yang paling baik buat kami berdua. amin ya robal alamin.

Dan kami berdua harus bersabar, semoga kami bisa karena terkadang saya begitu berat. padahal itu salah. Sesungguhnya banyak nikmat dan kemudahan dari ALLAH SWT untuk kami, jauhkanlah saya dari pikirann buruk dan jelek lainnya (pastii perbuatan syetaaann).hehhe

YA ALLAH SWT,senantiasa lindungi dan rahmati kluarga kami menjadi keluarga Sakinah, Ma'wadah dan Wa'Rahmah. diberikan kemudahan dalam segala urusan. ditikngkatkan Keimanan dan Ketaqwaannya. Amin Ya ALLAH SWT

0 komentar: