Story 130611

Malam Senin 130611

Rasa ngantuk saya lum sepenuhnya datang,tapi saya harus coba tuk tidur segera.karena besok saya harus-harus bangun cepat tuk KERJA,it's time to make money,darling (∩_∩)

Rutinitas saya weekend kali ini,hanya dihabiskan di depan tv,dimulai dari CougerTown-marathon seri.dari paggi sampe siang,dilanjuti GLEE_Thon dr siang sampe malam,lanjut AVATAR,she"s not my league. Dan lum jgn bobok sampe sekarang.disatu sisi saya enjoy aja nonton dan dikamar,tapi disatu sisi sebenarnya saya pinggin sekali ke SALON,I need it.tp sayang bangett dompet saya dikantor,and I don't hve much money.so forget it to SALON.

Yang bikin saya agak sedikit keki (alias makan hati) misua disana enjoy sekali liburan 2hrnya dg ngumpul2 dengan teman2nya all day in weekend.saya gak larang.tp disatu sisi.kagak kasian yah liat saya feel LONLEY. Tapi itu kan penting banget buat suami saya. So pandai2 aja saya nikmati. Toh dikala saya lagi enjoy dengan teman-teman saya juga terkadang bersyukur,‎​‎​Ħë's not here.with me.

Lah kenapa saya mempunyai pikiran,bahawa Nikah ada untung dan ada pengurangan makna dr hidup.Sepetinya menarik untuk saya bahas di lain waktuu. TUhh liat saya ud kayak org ekonomi sejati.memperhatikan keuntungan dan kerugiannya ajaaa yaaa.‎​​​​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

I think it's enough for this day
اَلْحَمْدُلِلّ
Atas hari ini,udara,hidup,makanan yg berlimpah,
Suami yang jauh dimata dekat dihati
Either with my family,so far from my eyes,but always in my heart.in the bottom of my heart.
LUV my lifee

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: