Schecul Meet LOver tgl.30July-6Agustus

Nah berhubung selama nikah masih aja "long distance" dengan suami tercayank. sepertinya harus punya cerita setiap ketemuan dech, sebut aja Meet Lover Schecul (yaelaaa kyk jenis pizza hut ajee).

Berhubung jatah cuti sisa 4hari dan berakhir tgl.31 july ini, maka saya pun berencana mengajukan cuti yang sangat sayang terbuang percuma,alhasil dealnya tgl.26 juli - 29 juli, tapi itu hanya taktik saya aja, gak mungkin bos mau ACC, secara lagi di audit ama org kanwil. So i make a big deal ^)^ *akal-akalan gw aja* jadi DEAL-nya tgl.1 Agustus ini sampe tgl.4 Agustus CUTI, trus ijin urusan keluarga 1 hari, sip dahhhh.Dan tujuan liburan kali ini bukan di persinggahan, tapi di tempat tugas suami, kota Tahuna kepulauan Sangire.

OH iya terakhir saya lg mens, sempat kepikir mau pake cuti haid aja 2 hari, jd cutinya diundur sampe tgl.10 agustus ^_* kata si bos saya, lanjut ajaa sampai 11,12,13 dstttt> *dengan mimik ngambek* wkwkwkw

So the strory like this ;
tgl.30 saya naik pesawat jam05.30 udah standby jam3ann, mana baru tidur setengah12malam pula. dan sampai hari ini masih ngantuk berat ini T_T

Nah Suami juga datang subuh juga, langsung ke bandara, kale ini special saya dijemut suami, dr dtg hingga rencananya berlibur ke tempat tugas suami.

Paginya kami sempetin istirahat, duh kepala saya ud pusing karena ngantuk berat.mata juga nih gak bisa diajak kompromi. ngantukkk aja bawaannya.

So malamnya kami malam mingguan dikapal dech, naik kapal Terra Santan, dari jam7mlm lewat sampe setengah5 malam saja, alhamdulilah lancar. tapi saya gak bisa tidur dengan nyenyak secara terasa banget ombaknya. tapi tetap berusaha tuk tidur juga.

Tapi finally sampe juga. Alhamdulilah akhirnya bisa puasa pertama dengan suami, walaupun sampe skrg saya lum ada tanda2 bisa puasa beberapa hari ini. T_T semoga gak lama haidnya yahhhhhh.

MInal Aidin WalFaizin
Met Puasa di Bulan Ramadhan 1432H

0 komentar: