Wikend w/ abang part1

Weekend kali ini, saya kembali meminta ijin dg si bos. Dr tugas dikanwil, saya minta tambahan extra 1hr.ketemua dg mantan pacar alias lovely hubby a.k.a bang eapryadi.

Atas desakan dan godaan saya,akhirnya abang jg bersedia minta ijin. Jadi lah 2 malam 2 hr kami bersama

Jum'at
Ketemuan di penginapan Om ody. Mess Gentelman. Saya dr rumahnya mbk opie di paniki. Abang lgs dr pelabuhan. Senang nya ‎​​​​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
- berhubung hari ini ada Ujian Konmpetensi Online alias UJO. Terpaksa gak bisa berlama2. Berleha-lehanya. Coz jadwal ujian nya hari ini. At least bisa dimana aja ngisinya. Tapi modem gak berhasil. Terpaksa ngungsi dech ke mushola kanwil (∩_∩). Hasilnya sih untuk saya "MAAF MATERI /SOAL TIDAK TERSEDIA" sempat kaget.apakah hanya saya saja. Dan ternya emang untuk bidang dan grade saya lum bisa. Kl si Abang. "BERKOMPETEN" dg nilai 78.udah termasuk tinggi sih. Cuma abang memutuskan utk ujian ulang. Sebelumnya si abang ditelpon mulu ama bos nya. Biasa dimintain jawaban.‎​Hªª=)) Hªª:)) Hªª=)) Hªª:)) Hªª=)) .
Dan hasil Ujian Ulang ternyata "KOMPETEN+1" nilai nya 90. Horeyyy hebatt euyyy. Lah saya punya andil juga lohh.hihihi

Pulangnya gembor dech.minta bo2k siang.=))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=)) ujan pulaa kann.‎​‎​Hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/
˚*••:DHîí:phïi:DHïÏ:p•‎​•*˚

Malam cari makan Ayam Bethesda yang maknyosss sambalnyaaa

Lanjuttt cari kado request tehh fya yg ultah perlengkapan dokter2an

Eh saya mau cari sepatu flat bt kantor, abang jg pinggin sendal baru.yuk berbelanjaa.

Pulang tdr nyenyakk dech.with abang.nite sleepp ‎​​​​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: