galau kah hidupku??

RT@sudjiwotedjo: Galau itu saat tak sanggup kau bedakan mana yang memenuhi hidupmu dan mana yang menuh2in.

Galau kah hidupku??
Rasanya timeline twitter @sudjiwotedjo tadi ada benarnya juga. banyak hal yang ternyata sudah menuh2in hidup saya. dan saatnya untuk saya bring it to the basket. agar tidak diserang gejala GALAU, Sebelum saya membuang semua hal2 yg menuh2in itu. sebaiknya saya buat list aja apa aja :

- Memikirkan untuk menjadi hamil, kenapa??saya jadi terposesif untuk itu. dan itu sangat-sangat tidak baik untuk saya pribadi. dan hubungan suami-istri.dan sampai hari ini sangatlah tidak gampang tuk mengurangi rasa posesif tuk menjadi hamil. seperti rollercoaster aja. Naik-Turun mood saya, kadangkala saya sangat2 berapi-api untuk hami :-P dan ada waktunya saya menjadi pasrah dan tenang.

- Para atasan-atasan yang tidak peduli.
Namanya juga hidup ya, kadang diatas angin, sering juga dibawah menginjak tanah. Selama bertahun2 sudah menikmati bekerja dengan para atasan yg care and ware dengan bawahan, support dalam bekerja, kerjasama yang baik, fasilitas2 yang menarik. Dan tibalah diwaktu dimana kenikmatan dalam bekerjaa itu sirna. dan Kita tetap harus bisa bekerjaa dengan hasil MAKSIMAL, ada dan tanpa para atasan-atasan (boss) yg care and ware.Gak gampang dibulan-bulan awal, tapi harus BERHASIL, krn saya harus ingat goal dalam bekerja. DO THE BEST In EVERY CONDITION ^_^

- Membuat suami tersayang menjadi kembali peduli terhadap apa maunya saya. sebenarnya maksudnya kenapa insting suami saya tentang apa maunya saya kok gak setajam dijaman pacaran But PERCUMA. he's always be his self.men still man. jadi jangan pernah ngebayangin lagi. kalo dia akan se-romatis serial korea. bull shit ladys^_^. semogaa ketajaman instingnya terhadap maunya saja kembali....

- Merencanakan tempat liburan yang saya mau, tapi tanpa respon dari suami. sepertinya suami belum tertarik untuk berlibur. sepertinya saya harus niatkan pergi berlibur bersama keluarga dan teman2 aja.   jadi saya mau libur kemana, tinggal tanya suami tertarik ikut?kalo gak saya dengan teman2 aja ^_* padahal maunya liburan bersama sekalian honeymoon.tapi lumm ada rencana honeymoon dech dlm bbrp bulan kedepan

- Karir.
Sepertinya saya udah hopless dech. so di STOP aja buat mikirkan karir.

- Gadget baru.
Sudah dech, next time aja buat gadget baru:p

KAyaknya cukup dech yang menuh2in hidup saya, so welcome to the basket.akan saya CTL+DEL+ENTER. ^_^

Mulai besok, kalo muncul tuh yg diatas langsung CTL+DEL+ENTER ajaa yaaa.
*menghiruppp nafas panjang dan hembusankann berlahann* make it simple ladys.
Bismilahirohman'nirahim. wish me luck

nanti dikabari lagi dech, perkembangan dari cerita berlatar galau ini, dan sepertinya saya mau ngucapin bye-bye galau :p


xoxo



me,the best one

0 komentar: