Jam 9malam lewat,2tahun yg lalu (∩_∩)

Sekarang disini jam22.45 wita,kl di sebelah bagian barat jam21.45.sekarang ini saya lagi menghabiskan film seri korea the king 2hearts eps.17 menuju 20

Tapi 2tahun yg lalu,jam segini saya masih sibuk coba baju pengantin,secara baju buat acara nikah saya,pas dibawain kak saya,tidak cocok.saya tidak suka (⌣́_⌣̀) panikk donkk.mau nangis rasanya. Disaat hari H-nya didepan mata.BESOK yaaaa. Tapi ternyata اللّهُ SWT sangat sayang dg saya,dikirimkan bantuannya lewat sepupu2 saya terbaik.mbak uki,gita,rese,dll.plus bunda nana. Akhirnyaaa pilihan jatuh pada baju nikanya sepupu saya gita, dan dipadukan dengan kain tenun benang emas khas sambas(fyi,saya uda beli itu kain 2-3thn sblm saya nikah) اَلْحَمْدُلِلّ kesampaian jugaa. Dan buat suami,hehehe ternyata bajunya ngepas+ngegantung tangannya. Dan celananya jg gantung,untuk pake kain setengah tiang jadi gak masalah.اَلْحَمْدُلِلّ banyak kemudahann.nihh foto nyaaa.kami tampil bak raja dan ratu #gakbolehsirik ya :p
In
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: