Jam12malam lewat,2 tahun lalu (∩_∩)

Akhirnya tukang make-up pun datang.YA اللّهُ seiisi rumah udah tdr,calon pengantin wanita yg bukain pintu.☺☺••CƘ••cƘ••CƘ••‎​☺‎​☺ jam segitu mata masih melek aja. Dan akhirnya muka saya dikerik alis muka+lain2.utk bbrp hari sebelumnya ud difacial

dan bikin deg2an lagi baju pengantin acara resepsi belum kelar di hiasnyaa.BENER dechh itunga jam saya mau nikahhh.pasrah sepasrahnyaaa. Dia janji akan selesai.bayangin aja si mamah pengantin lagi kerik2 bulu dimuka saya,asistennya sambil jahit sana-sini pernak-pernik dibaju.Ya اللّهُ .. Sabar dah


Selesai dibersikan muka,ud kincolong donk,trus pulang dech si mamah makeup.pesan setengah5 mau makeup,acaranya kan jam7an.mana ud jam1an.yukk marii tidurr.

Tapi saya senang sekali untuk semua yg terjadi.kerempongan yg terjadi.karena semuanya menjadi indah dan bikin bibir saya dan tentunya suami tak henti2nya tersenyumm.indah....
Apalagi saat mantan pacar mengucapkan ijabqabul"saya terima nikahnya putri reafany binti haspanudin dengan mas kawin sebentuk gelang emas,tunai"...aslii saya gak dengar.=))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=)) fyi,saya lg diruang makeup:p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: