he's worth it to get BABY

Tiba-tiba di kantor pagi ini kepikiran pingin kasi baby ke suami ^_^.hahahahhahha


Karena suami saya itu orang baik, tanggung jawab, berbakti dengan orang tua, penyayang dengan istrinya yang cerewet, terus kalo istrinya lagi sibuk didapur suami saya mau bantu bersihin rumah jugaaaa. rajin bersihin halaman & tanaman, mau berbagi tugas rumah tangga dari nyuci baju, atau jemur pakaian, atau kalo capek didapur suami ikut nyuci piring... kalo saya lagi pinggin non stop nonton korean, suami relaaa kasi jatah TV untuk saya. terussss bikin mertua alias bapak dan mama saya sayang karena rajin bantu beres-beres rumah.. teruss pandai banget ngajak maen sepupu2 kecil dan ponakannya.apalagii yaaaa....ini juga penting kalo lagi istrinya sakit atau mau manja2, saya serasa jadi anak kecil yang disayangg bangettt

Banyak banget alasan baik yang buat Suami saya a.k.a Mister @eapryadi layak banget dapat  hadiah dari ALLAH SWT yaittuuuu BAYI nan lucu dan gemesinn

semogaa cepat diijabah, amin ya robal"alamin


Semogaaaa cepat terwujud ya ALLAH SWT, amin ya robal'alamin

0 komentar: