Inikah yang namanya Comfort Zone

Zomfort zone a.k.a zona Aman

there so many quote about comfort zone
" breaking out of my comfort zone"
"life begins at the end of your comfort zone"
"A comfort zone is a beautiful place, but nothing ever grows there"
" I Live a small life when i stay inside mu comfort zone"

"Great things never came from comfort zones"




Setelah goggling(dari web tetangga,ijin copas)Menurut salah satu ahli yaitu Alasdair White (2008), zona nyaman adalah aktivitas mental dimana seseorang menjaga dirinya dari rasa cemas dengan menggunakan perilaku-perilaku untuk menciptakan performa yang stabil, dan biasanya tidak ada keinginan untuk mengambil resiko. Zona nyaman ini sulit diukur karena zona nyaman setiap orang itu berbeda.




kata-kata menjaga dirinya dari rasa cemas dengan menggunakan perilaku-perilaku untuk menciptakan performa yang stabil, itu cocok banget dengan saya. karena ternyata selama ini saya mengerjakan pekerjaan yang saya sangat kuasai, saya bisa sefleksibel mungkin mengatur waktu penyelesaian tugas rutin, karena apa yang saya kerjaan selama ini cendrung monoton alias itu2 ajaaa. wajar donk kalo saya jd sedikit expert.hahahhah

Kemudian, lingkungan kerja yang mendukung. dimana memiliki rekan2 kerja yang sehati seirama. walaupun masih aja drama-drama norak kantoran. tapi saya gak peduli karena gak ada efek kesata (sebodoh aja)

Hidup sama2 suami, sekantor pula.membuat ketenangan batin saya tambah prima donk, Alhamdulilah biarpun pacaran kami LDR bertahun2, tapi setelah itu bersamaa, it's woounderful marriage love life

NAhhh...inikah yang namanya comfort zone ala hidup sayaa

terkait kerjaan terutama yaa. kalo marriage love life 1000% gak ada complain. AMAN

Jadi ngerasa malas ya harus membangun karir, atau untuk pindah kerjaa ke bagian lain. apalagi harus ke unit yang jauhhh bangett biarpun jadi pejabat atau apapun ituuuu, itu ternyata berdampak ke Suami, dia jadi gak tertarik untuk ikut jobposting untuk promosi karir

mikirnya udah kearah ekonomi gitu, karena kalo dipikir gaji naiknya gak seberapa tapi harus jauh dari keluarga dengan kondisi kerjaan yang tentu saja penuh tantangan
gak tertarikk kami berduaaa

Kami cendrung mencari peluang  atau tepatnya bermimpi memperoleh peluang mendapat kerjaan di kota terutama yangs emakin memperpendek jarak ke kampung halaman saya / suami saya, soalnya tiket pesawat makin taun jor-jor bingitzzz T_T

Yang ada untuk saya jadi santaii bangett kerjanya, yang penting kerjaan selesai dan bila ada permintaan data dari unit / kanwil bisa segera diselesaikan.

tapi kalo ingat quote yang di awal2 jadi mikir lagiiii. dannn mikir terlebih sempat dihampiri kesempatan dari LANGIT (so puitisss)

So mulai mikir yaaa, gimana caranya keluar adari COMFORT ZONE iniiii, YA ALLAH SWT tolong hambamu ini

 help me...should i leaving my comfort zone

 this's true?????


 

0 komentar: