dreaming

kali ini pinggin ngomongin tentang mimpi, alias bunga tidur. Yah soal kapan mimpi itu datang gak ada waktu pastinya juga. coz lagi tidur nyenyak yah gak mimpi apapun.

TAdi malam saya lagi mimpi nih, mimpinya rada sedih. Saya mimpiin Paps "meninggal dunia" nauzubilahminjalik. jangan sampai dech..nah disitu saya sedih banget coz belum bisa bikin Paps "pergi naik haji". rasa menyesal banget. Truz kebangun.duh saya belum mampu ditinggal oleh org2 yangs aya sayangi. Walaupun saya sadar dan tahu bahwa sesuatu yang hidup akan mati juga.
Tapi dari mimpi itu semakin menguatkan niat saya tuk membiayain kedua orang tua naik haji.AMIN 2010x..heheh.yah minimal niat saya dulu, soal rezeki insyaALLAh sudah diatur ALLAH SWT.amin.
Tapi saya gak cerita dengan paps, hanya share dengan mams aja. Mams sempat bilang "aneh yah kak,kok mimpi orang meninggal. Sebelumnya juga mimpi om hamid (om saya,red) meninggal juga". iya dlm bbrp bulan ini sudah 2x saya mimpi orang meninggal.Tapi dulu2nya saya jg mimpiin keluarga saya antara lain Mama, aki, nenek, bu'ngah (kak mama).*seingat saya yah*

Dan mams bilang, katanya mimpiin orang meninggal tandanya orang yang dimimpikan akan "berumur panjang" Amin 2010x semoga saja itu benar.

Berikutnya sepupu saya yang diponti, Gita. meng-sms saja.menanyakan kabar dan memberi tahu bahwa tadi malam bermimpi tentang saya dimana " saya pulang ke ponti dan menikah".
saya bilang alhamdulilah kabar baik. InsyaALLAH pjg umur saya bisa pulang kampung, Soal mimpi merrid. Wallahualam saja.coz saya males membahasnya.krn kemungkinan hasilnya "buruk".heheheh. Kabar baiknya, sekarang sepupu saya sudah Hamil. coz bl.lalu merrid. So pulang lebaran nanti ponakan saya dari sebelah paps bertambah. Smoga sehat dan hepi selalu yah Gita.^_*. oh iya saya jg request video nikahnya. sayang banget kemarin gak pulang.hanya sempat liat via HP 3G saya...

YAh yang penting sebelum tidur jangan lupa bersih2 badan, pake baju yang enak, bikin tempat tdr se-enak mungkin, trus jangan lupa berdoa+baca surat2 pendek dan tambahkan dengan zikir. Paps bilang " sebelum tidur, wudhu dulu aja Kak".dan ampuh banget. (kadangs saya juga meletakan AL-QURAN didekat tempat tidur)

0 komentar: