traveller-girl part Manado

Welcome back, still with me Delafany^_*
Setelah hari "bertambahnya umur" saya lewati, jadwal hari-hari saya padat. bukan karena saya sok sibuk dan menyibukkan diri. toh karena semua sudah terjadwal. dan saya tinggal menggikuti saya seperti :
  • Mengikuti tes psioktes BPK tanggal 9januari di BPK Limboto. Alhamdulilah saya lulus tes pertama dan mengikuti tes kedua. sedikit info tempat ujiannya berada di limboto, sekitar 1/2 jam perjalanan dg mtor dr kost saya. Dan ternyata tes tersebut sangat-sangat-sangat melelahkan karena "memeras" pikiran+konsentrasi tinggi, dan menyebabkan saya "bocor" haidnya alias tembus..untungnya bawa "roti bantal"cadangan plus pake celana hitam. Jadwalnya dari jam stgh.8pagi selesai jam stgh3 sore, dr segala macam tes psikotes lanjut ke wawancara. Dan Alhamdulilah saya bisa menjalaninya, tinggal tgg hasilnya
  • Pulang dari tes, saya mandi dan lanjut ke kantor, untuk persiapan LapKeu di Mdo. Coz besok minggu harus berangkat pagi jam8. Saya sangat bersyukur tes BPK nya tidak bertabrakan dgn jadwal rekon LAP KEU. walaupun semaunya sangat-sangat melelahkan tapi karena saya suka..saya ikhlas juga (makasuih buat poocay my pacar+mams+paps, selalu menampung keluh kesah saya,luv u fulll^_*), smpi kost jam10an dengan kondisi capek+lum nyiapain pakaian utk tgs luar kota.
  • Paginya Tgl.10jan..bangun subuh, dan nyapin pakaian bt ke mdo, dan itupun saya hrs sms poocay my pacar,buat nanyain kira2 apa yg hrs dibawa..(see...i need him) dan sambil berberes,,saya memandang kamar saya, Ya Ampun..baru seminggu disini,hrs ditinggalkan dan dalam kondisi mengenaskan..alias berantakan,tumpukan pakaian yg belum distrika, tumpukan pakaian kotor...padahal saya masih pinggin bermalas-malas my lovely room. Dan jam8 saya sudah dijemput dg kondisi perut belum terisi..oh no....
  • Kami berangkat dgn mencater mobil,asik sekali pergi bersama.banyak hal2 unik.dari mobil yg over bagasi, bermacam2 jenis koper yg dibawa yg mengakibatakan over bagasi, cara duduk yg berbeda,posisi tidur yg unik, timoty (anak bu sartje) yg muwek-muwek dijalan dan setelah itu langsung sehat wal afiat (aneh yah"_"), Btw sedikit inof ini tgs Rekon Laporan Keuangan Terakhir dg bu adelin+pak wawan.coz mereka sdh dapa SK pindah ke bagaian lain..sad-sad-sad dech..kita udah KOMPAk sihT_T
  • Selama 3hari pertama ,saya dkk nginep di Hotel Utah....mhal sich,tp krn gratis saya sih enjoy2 aja..tidurnya nyenyak dech
  • 3hari berikutnya kami nginep di mess ala kadarnya,tapi tetap bisa tidur..walaupun mengigil kedinginan abiz gak ada selimutnya.
  • Sebenarnya dipadatnya kerjaan,kami sempatkan ke mall.tapi hari pertama ke mall.hasilnya NIHIL coz diburu waktu
  • Oh iya hari Rabu, ada traktir SOLARIA temen2 akuntansi gorontalo,sebenarnya gak direncana cuma pinggin makan sopyono dg dwy.tapi yg lain mau ikut trmasuk pak heri dan istri(Asmen Keu,bos no.2 saya)
  • Nah hari Kamis..ini harus belanja krn stok baju. bayangkan turun dr mess jam stgh8mlm,baru dpat bajunya jam9 kurang..ckckck..kebanyakan milih+seleksi. Eh sekalinya dapat yg cocok malah lebih dari satu..hihihi...adoh kacau nih
  • Jum'at,bikin Sewot Hanya karena kinerja yg bikin Mumet..si Bos 1 minta itu, bos 2 bilang "iya put bikin segitu" tapi-tapi-tapi LAPORAN KEUANGAN SAYA SUDAH KELAR ALIAS SELESAI. saya ngomel"iya pak,saya tau itu termasuk kepentingan hajat hidup pegawai kantor saya,trus saya tunggu2 data dari tim kinerja eh malah bikin binggun,dikasi segitu malah bilang kurang,ih syukur2 udah ditolongi.malah minta tambah. Akhirnya saya menunggu kepastian setelah hrs telopn kesana-kemarin,.dan akhirnya tidak mendapatkan kepastian.So I DO IT WHAT I WANT.THAT IT" tapi walau ngomel.cuma ngomel didalam hati kok.abiz mau lampiaskan dengan siapa. selain itu saya juga kasian coz BOS n0.2 sudah dimarahin dg BIGBOS..
  • Dan akhirnya selesai juga jum'at malam tersebut.eh siap tuk beli oleh2 tapi apa daya ternyata hujan sanga-sangat lebat. Iya nih selama di manado ujan melulu+berangin pula
  • NEKAD..saya dan dwy menerjang hujan itu demi ke MANTOS.here we'come walaupun melewati jalan banjir+becek..OH MY New Shoes..kasaing:-(. dan isi jinjingan saya keluar dari MANTOS berupa sekotak J.CO, 1kg jagung mentah bt popcorn pesenan bunda fifi,camilan di mobil,jus guava 1 Ltr,dan satu tas jinjing kecil yg murah tp bagus (kembaran pula dg dewy).hihi
  • HAri sabtu jam9 kami dijemput naik mobil mawar sharon menuju Gorontalo..enaknya tidur,,,zzzzzztttttttt

OK kayaknya cukup dech..deretan kesibukan di manado.

0 komentar: