Percakapan ayah&anak gadisnya

Tadi pagi,setelah beberapa hari tidak mendapat telpon dari paps tercayank. so I call my Paps*_^.
iya saya rasa ada yang kurang, coz paps itu rajin sms-sms kecil sekedar bilang,"kak, ada dimana?wasalam" atau "kak, sudah pulang kantor?wasalam" atau "Kak,call paps sekarang.ditunggu atau "Paps&mams lagi minum teh, makan kue.kakak lagi apa?"
Yah..emang simple.maklumlah orang tua,susah tuk nulis panjang lebar ( jd kl malez sms tandanya ud mulai "tua";-p)lebih senang nelpon. Tapi mama juga rajin sms or sekedar telpon nanyain kabarnya. tapi smgg ini Paps saya jarang. Sblm ke kantor yah ditelpon :
Me : Asalamualikum
Paps,ada sehat-sehat?
Paps : walaikumsalam. sehat-sehat.kakak gimana?
Me : Sehat juga.agik sibuk apa sekarang?
Paps : Kak..nanti aja yah nelponnya.Paps ada di hotel nih
Ada Om Dani (sepupu mama dr Jkrt, Dirjen departemen apa gitu,red)
datang ke ponti,jadi ketemuan dulu.
Me : Oh...gitu...
Paps : Oh sekarang agik sibuk ngurus usaha kecil2 jualan tabung gas
Me : Oh bagus tuh pak, kalo kurang modal pake tabungan aja..hehehe
Paps : Lumayanlah ka, truz ditawarin jadi dosen di univ.swasta
(just info, Paps dulunya dosen negeri+ swasta).cm masih mikir2 kak
Soalnya kalo kak lulus di kantor XXX,paps mau ke jkt..
Me : haaaaaa(Nah..loh ini mulai mikir)

Nah ini bikin saya jadi gak enak banget,kalo sampai harapan2 ortu lum bisa diwujudkan,knapa yah Paps saya gak bertanya kayak gini..paPs saya gak bilang "Kak, kapan nih mau nikahnya???"heheheh..

Paps : iya..nanti keterima,moga saja keterima.
Me : tapi kan paps,banyak saingan.kakak yakin lulus kalee..
Paps : Smoga saja keterima.kan udah berusaha dan berdoa
Me : (udh down dulu y)..hmmmm..tapi jangan berharap paps.
Paps : Ya..kalo gak lulus, belum rezeki yah(kata2 itu yang ku tunggu)
ya udahlah kak.nanti nyambung lagi yah
Me : Ya udahlah paps,nanti sambung lagi
Paps : iya kak.wasalam


Yah begitulah,percakapan paps dan anak gadisnya. Smoga saya tidak mengecewakan ortu saya.
awlays luv u full(Paps&Mams). Coz saya selalu yakin berkat doa keduanya, saya bisa seperti ini

0 komentar: