LONG DReSS^_^

( gaun ini anggun yah, tp terlalu banyak brokatnya alias bordiran.terkesan berat dan panas)


Entah karena februari ini bulan cinta atau karena bulan baik menurut perrhitungan orang2 tua(jgn tanya cara ingitungnya coz saya jg gak tau apa).Jadilah banyak sekali yang mengdakan hajatan alias MERRID alias NIKAH. Tak heran selang dua minggu ini banyak sekali pesta perkawinan. Begitu juga di daerah asal saya ponticity . Coz saya dapat beberapa berita dari mams banyak sekali sanak family yg mengadakan hajatan ini, termasuk beberapa undangan dari teman2 di Pontianak. Congrz all^_^

Termasuk minggu pagi lalu,saya ada pergi menghadiri syukuran acara pernikahan salah satu kerabat dari teman kantor saya. Entah dari mana tiba2 saja terbersit cuplikan film THE PROPOSAL yang di bintangi Sandra Bullock (or bullok sih) dan si ganteng Ryan Reynolds..(guanteng neh,red). Emang sih td malam saya br aja nonton film itu wajar dunk masih inget jalan cerita film nya..heheheh

Dimana di hari pernikahanya si Sandra bullock mengunakan long dress warna putih yang simple dan sweet banget.. .nyambil nunggu acara yg masih lama keinget deh LONG DRESS putih itu. Nah dari situ timbul ide cari2 picture long dress yang simple but sweet. And you know, jadi muping. So boleh dunk saya mengimpikan suatu saat nanti di hari bahagia saya bisa mengunakan long dress putih yang simple but sweet (gaya saya banget”SIMPEL&SWEET”,red) ==> mimpi kan hak asasi manusia:-p tentu saja harus juga (semoga bias kesampaian) pakai baju adat melayu..coz saya bangga banget jadi orang melayu dan tentu saja selalu bangga jadi warga INDONESIA. Nah loh….saya jadi banyak maunya yah..hehehehhe

Seperti kata poocay my pacar,ngutip lagu wali “perkataan adalah doa” semoga doa-doa saya selalu diijabah oleh ALLAH SWT yang selalu sayang dengan saya sebagi umatNYA.amin 2010x



(gaun ini elegan banget terkesan langsing dech trus simpel but terlalu "ngetat" dibadan)


(gaunnya keren plus futuristik banget, tp gak cocok dech buat saya..hehehe)



(Luv this long dress, cantik plus anggun terkesan melangsingkan, Simpel& elegent, tp kira2 boleh gak yah pake hitam..keren,,keren)


(ini juga KEREN banget, simple plus anggun dan tentunya sopan banget. warna putih pula,suka-suka-suka )



(gaun yang ini old fashion tapi everlasting mode nya..feminim banget,elegen. Luv this too..oh iya jangan lupa tambahin buket bunganya..jd tambah BEUTIFUL dech*_*)



(gaunnya lady banget dech. so geogerus and elegent.tapi krudungnya lum sreg nih.tambah cantik dech kalo pake yg ini)


Sebenarnya masih banyak lagi, tp itu udah cukup jadi ide-ide buat nantinya. Sapa tau nantinya bisa bermanfaat buat saya..hehehe.rata2 kan selain mengunakan baju adat (kalo saya sih tetep pinggin pake baju adat melayu,insyaALLAh kl ada jodohnya.amin) untuk resepsinya pake kebaya brokat. tapi sepertinya mengunakan kaun long dress juga sama cantiknya dengan kebaya dech. dan tentunya buket bunga jadi nambah cantik.

Yah Longdress ini kan cuma pelengkap yg utama kan acaranya berjalan lancar.
Sekali lagi ini cuma salah satu dr sejuta mimpi saya..gak ada yg boleh protes yah:-p piss y


0 komentar: