mi picasa part2


foto keluarga,di ruang tamu.ini foto lebaran thn 2009. itung2 latihan pemotretan sebelum kita foto studio. dan emang iya kita sekeluarga ada foto keluarga di studio. and lebaran thn 2008, tema baju lebaran pertama "White Color" hampir semua keluarga besar pake baju putih. dan saya sekeluarga kemaran bajunya..hihihih..emanhg diniatkan banget sih



vOTE TO ME !!!! ur IDOL 20XX


nARSIS BERSAMA poocay my pacar..heheheheh
sayang banget,foto yg ditengah terlalu "shinny"



Kalo foto ini ada ceritanya,coz lagi acara wisuda. saya pinggin foto dengan poocay, seharusnya tangan poocay ada dilengan saya menurut petunjuk fotografer biar keliatan "great" tapi berhubung mata mams memperhatikan dr jauh. walhasil fotonya rada jamin dech...
Selain itu temn kntor( bu sartje,red) ada liat foto ini, dan dikirain sebagai "Cover Undangan Nikah saya loh"..hihihih..amin...doain yh



Me and mams..hasil jepretan dari poocay my pacar..great pic yah bang



Paps and his lovely daugther..kalo gak salah lebaran thn 2006.
like father like daugther.. luv..luv..luv


Luv all my family, family girl ^_^


Cie...narsis saya dengan poocay my pacar..
look at we hve eight eyes..hahahha



Nah nih wallpaper, laptop saya (kantor punya,red)..
Gara2 ini banyak yg bilang "ini toh calonnya saya"....dan banyak opini tentang poocay my pacar.komennya macam2 kayak udh pada prnh kenalan aja..


Ok..segitu aja yah..enjoy mu pic.masih banyak sih yg mau diedit tapi lum sempat2 nih. lain kali aja yah. Dan jangan marah yah buat "people" yang ada di pic ini. Lah salah sendiri knapa mau dan sayang dengan saya..wkwkwkw

0 komentar: