aliran otak saya 1

Hidup sebuah pilihan??
saya tidak tau, karena saya paling tidak suka harus memilih. jikalau berada diantara kedua pilihan, maunya saya hanya mencoba meraih keduanya dengan seminim mungkin hal2 buruk yg timbul dikarenakan maunya saya. tapi apa saya disebut serakah. Sebaiknya cermati dulu apa yang menjadi pokok pilihan tersebut. Mungkin kalo menurut saya bukan serakah tapi gak mau rugi ( of couse, i;m economic people;-P). dan berada di pilihan tersebut, saya hanya berdoa menanti yang terbaik menurut ALLAh SWT tuk saya. dan tawakal. Smoga apapun nantinya yang jadi pilihanNYA,saya bisa lapang dada dan ikhlas menjalaninya.. But the true..for me i dont like this choosen...MENCOBA MENGIKUTI ALIRAN HIDUP, LET'IT FLOW..walaupun setiap hari penuh tanda tanya dan menanti dengan cemas WHAT THE NEXT??????


0 komentar: