HePPI BirThday Mam

HEpi Birtday for My Lovely MaM
19 maret
( kalo tahunnya rahasia,,,hehehe)

Sebagai anak saya hanya bisa panjatkan doa tulus untuK mams, Kalo kadonya nyusul aja yah^_*, tgg ketemuan aja.hehehe ( for my mams it's not a big deal):
"Ya ALLAH SWT Ampunilah dosa Mam saya(jg Paps), berikan kesehatan tuk Mams (jg Paps), berilah keselamatan didunia dan akhirat, selalu lindungilah Mams saya (jg Paps) dikarenakan saya tidak bisa berada didekat keduanya.Jadikan lah keluarga kecil kami, keluarga sakinah Ma'wadah dan Wa'rahmah. smoga saya dan adik saya menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua. Semoga saya bisa selalu menjaga dan melindungi kedua orang tua saya hingga akhir hayat. Semoga selalu bisa membahagiakan kedua orangtua, dan semoga saya tidak menyusahkan kedua orang tua. Amin Ya' Robal Alamin ".

Terimakasih untuk doa, peluh keringatnya, rasa capek yg bergelanyut, kasih sayang dan air mata yang di curahkan tuk anak2nya..
Always Luv Mams..Apapun itu^_^

0 komentar: