it's not easy being Me..but i try enjoy

hidup gak bisa ditebak apa yang terjadi berikutnya, termasuk hari-hari yang saya lewati dari boring dikantor, eh tiba2 hepi2 dengan sohib saya dari makan duren sampai kenyang plus main air di air terjun.hehe...sampai lupa dech kerjaan. dan kembali fresh siap to ke kantor..

Selanjutnya semangat saya tuk kerja lagi "IN: eh udah tiba long weekend dengan poocay my pacar..yah gimana rasanya setelah 2 bulan gak ketemu. tentunya hepi plus hepi kali ini bertambah karena saya tiba2 aja mendapat "angin segar" daaari paps..Yippieeee. Eh tau2 saya harus balik ke kantor..baru 2 harian kerja tiba2 aja rasa hati yg hepi ilang gara2 saya gak "berhasil' ditest berikutnya. sad-sad-sad..apalagi paps saya, mungkin ikut kecewa. Nah krn gak "berhasil" saya merencanakan plan berikutnya. tapi sepertinya Paps saya tidak "sreg"..yang ada kami malah tidak saling komunikasi. Katanya Mams sih Paps lagi sibuk seminggu kemarin, yah coba ber"positif thingking". Tapi I' m her daugther so i know about my father when he angry with me..Paps akan "mencuekin" saya dengan jangka waktu yang tak tentu alias baik dengan sendirinya.....
tapi "ngobras" (Ngbrola nbareng mams) tetep jalan terus.

Mungkin karena paps sangat sayang dengan saya, makanya beliau belum siap tuk "melepas" saya dan "berbagi" saya dengan yang lain. Wish My father Hearts can be calm down and we can talk together with peacefull and happiness. Get win-win solution. I hope as soon as posible....

LET SEE^_^


0 komentar: