february lover

اَلْحَمْدُلِلّsudah bertemu dibulan baru
Februari yang bagi sebagaib orang di dunia dikenal dg bulan 9inta,bertempatan dg Valentine day. Tapi kali ini saya gak membahas tentang itu. Kali ini tentang HarPitnas (hari kejepita Nasional).‎​​​Iyαααº°˚ª˚°ºαα nih sementara long distance w/ hubby.maka libur2 sepeti itu menjadi peluang baik untuk saya manfaat kan ‎​​​​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ . Tepatnya hari kamis ,yakni Libur Tahun Baru Cina/Imlek. So dengan ijin dr atasan bahwa jum"at nanti akan ada surat cuti haid (trims my company yg memikirkan Hak asasi bulanan perempyuan) dan lebih gak tau dirinya.hari rabu jam10an saya ud pergi ke manado.biarlah berlelah-lelah dijalan asal bs ketemu ƋƁñƍ‎​ tersayang.ayuuukk aj

Dan sangat-sangat kebetulan sekali ƋƁñƍ‎​ juga lagi tgs di manado.‎​‎​Hºº =D Hºº :) Hºº ;) Hºº =)) Hºº :D Hê .lengkaplah sudah kemudahan pertemuan kami.

Bisa dibilang 2mgg berturut2 ketemuan.senangnya dan sedihnya saat kembali perpisah dikarenakan kerjaan.tp semua ada waktunya.someday may be we live together. Mau gimana lagi saya sudah mulai terbiasa ada ƋƁñƍ‎​ disetiap hidup saya. I miss u so muach.

0 komentar: