we"ve diferrent language

Malam minggu kali ini berbeda,krn saya dan ƋƁñƍ (suami) tidak lagi sama2.maksudnya ditempat tugas masing2. Dan berhubung malam minggu dan saya butuh teman telpon.jadi saya meminta via sms ke ƋƁñƍ tuk telpon saya. Abizz sms suka maless dibalas. Sebagai catatan ƋƁñƍ lagi sibuk kerja. Sebenarnya ƋƁñƍ jg sama dengan saya kalo udah kerja maunya tuntas even it"s holiday or even he's beside me. He's till work. Õo°˚˚ºo:Ooº°˚˚°ºÕ OMG semoga he"s not workcholic.I hate

Ternyata kita berbicara dengan bahasa yang berbeda tapi "nyambung" *neh sungguh sangat. Saya bicara dengan bahasa yg sedih, kesel, bete (secara curhat boww) dan abang bicara dengan bahasa yg cool,santai kadang jujur dan terdengar pedas ditelinga. Yang saya tau saya berusaha mengerti arah bahasanya. Dan ƋƁñƍ berusaha memahami bahasa penyampaian curhatan saya. Hal yang unik menurut saya. Secara di dunia saya dan sahabat perempuan.jika saya atau yang lain curhat.kami saling mensupport atau berusaha menyenangkan atau membangkitkan semangat teman yg curhat. Sehingga dianya tdk merasa sorang diri dalam masalahnya.

Tapi ini memang berbeda, saya yang terbiasa "mendapat pembelaan dari sahabat" harus mendangar kata2 yang jujur apaadanya tapi pedas terdengar di telinga.wuihhhhh. Yah mau gak mau harus membiasakan diri. Tapi sepertinya saya memang butuh "kata pedas" tuk membangkitakn diri saya agar tidak down dalam masalah. Mungkin sikap saya dalam menghadapai probelm kali ini "menyebalkan" ƋƁñƍ.sorry yah sayang ‎​​​​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ krn terlalu banyak rengekan+keluh kesah tp kn cuma selama 2harian saja :-p

Dan yang sangat unik, saat saya bercurhat si abangnya sedang nton tv bersama teman2nya ditempat makan. Baru menjelang akhir pembicaraan saya menyadari.betapa tidak pedulinya dia. Masa selama ditelpon saya seperti orang tuli yg harus bicara dg suara besar,krn takut gak kedengaran suara saya. Malunya saya, mungkin org kost mikir saya lagi berkelahi ditelpon dg suara besar. Emberace me.malunya sayaaa:-(

Sayang,nexttime kl sayanya mau curhat atau sebaliknya pilih tempat biacara agar saya leluasa atau ƋƁñƍ juga leluasa berbicara. Dan tidak malu.ini kan hanya masalah pribadi,bukan tuk konsumsi umum. Orang2 yg melihat akan mikir yang engak2 lagi.betapa gemesnya saya.‎​Hªª=)) Hªª:)) Hªª=)) Hªª:)) Hªª=)) yah begitulah perbedaan yg unik

Dan sekalian kalo sedang telponan dg saya, harap perhatikan telpon masuk. Tidak semua telpon yang masuk harus diangkat. Secara ngerasa gak dihargai. Itu sih dari sisi saya. Kecuali yg nelpon orangtua kita berdua. Tapi ini kan dimalam hari, telpon kantor pun mau dijawab. Plizzz dech bang. Saya aja kl sedang telponan dg keluarga,rela saya cuekkan telpon dari kantor. Toh kerjaan masih bisa menunggu, sedangkan hubungan baik dg keluarga terdekatkan jauh lebih penting. It's funny to know we've diferrent language.

Itu bukan tuk hari ini aja,masih panjang perjalanan.harus banyak belajar dalam hal penyampaian satu sama lain.

Dan jujur saya lum enjoy dl,lum terbiasa.
Nah kalo gini saya tambah kangen dengan paps saya, yang selalu dukung saya. Bahkan disaat saya merasa "bad", paps selalu kasi nasehat yg membangun tanpa mengunakan "kata-kata pedas" mizz u so much paps.
But thank you so much ƋƁñƍ,luv u

0 komentar: