Me,my husband,and Parents,luv u all ^_^

اَلْحَمْدُلِلّ
Syukur اَلْحَمْدُلِلّ atas suami yang telah ditetapkan untuk saya, dengan semua keadaan yang ada suami saya termasuk orang yang "enjoy his life". Apapun yg terjadi.mau itu yang menyenangkan walaupun terkadang tidak menyenangkan. Salut saya tuk suami. duhhhh jadi tambah sayang dech.semoga saya dan suami bisa disatukan ditempat tugas yg sama ya.‎​»•*•※•*•※Ä♏έέέn※•*•※*•« :)

Syukur اَلْحَمْدُلِلّ sama memiliki mams dan paps yg selalu sayang dan mendoakan saya,walaupun saya udah merrid tapi kasih sayangnya tak berkurang.walaupun ada yg berbeda sejak nikah.ijin untuk segala kegiatan saya,biasanya kan melalui orang tua.nah sejak nikah,ijin apapun harus dengan suami.ƗƗɐ ƗƗɐ ƗƗɐ ƗƗɐ "̮..... =D=))
ƗƗɐ ƗƗɐ ƗƗɐ ƗƗɐ "̮...... =))({})\=D/ itu yang berbeda. Mungkin yg paling terasa yah paps soalnya kata mams, paps sempat protes kenapa biasanya kl kemana2 pasti kasi kbr skrg udah enggak.‎​‎​Hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/
˚*••:DHîí:phïi:DHïÏ:p•‎​•*˚ saya yang salah sih,abis kl ud dengan suami.saya anggap udah aman2 aja. Yah sejak protes itu saya selalu berusaha mengabari walaupun pernah sesekali saya udah smpi ditempat tugas.baru saya kabari paps dan mams. Oleh karena itu saya pinggin pulkam nih.masih pinggin ngerasain lagi jadi anak kesayangan paps dan mams.cerita ber3 berssama, dibelikan es cream ama paps,nemenin mamas belanja, hal bersama yang bisa saya dapatkan kalau saya pulkam.YA ALLAH YA RABB,semoga saya diberi banyak rezeki tuk pulkam yah.
آمِينْ... آمِينْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

0 komentar: