My Hope for My parents Happiness

My Hope for My Parents Happines
Eh lagi sok-sok kebarat-baratan,yg maksud saya;Harapan saya untuk kebahagian orangtua saya.

Dari semiliyaran pikiran saya yang ada, tentang banyak hal. Hal yg selalu menjadi pikiran, motivasi dan kekuatan adalah Orang Tua.

Ya ALLAH SWT, jika berkenan dengan doa hambamu ini,yang selalu memohon dan lebih sering ber buat dosa. Mohon beri kesempatan kepada hambaMU ini unTuk mengumpulkan rezeki halal tuk memberangkatkan kedua orang tua yang saya sayangi tuk berumroh di tahun 2011 ini. Dan jika berlebih bisa naik haji di tahun berikutnya. YA ALLAH SWT mohon senantiasa lindungi keduanya,murahkan rezekinya dan selalu bahagiakan keduanya. ‎​»•*•※•*•※Ä♏έέέn※•*•※*•« :) Ya Robalalamin.

Ya ALLAH SWT semoga doa-doa hamba yang lain juga diijabah.♡☀Å♏έN☀♡
Bukannya hamba tidak bersyukur,tp hanya kepada ALLAH SWT kita berdoa,Meminta dan bermohon
‎​​​​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

0 komentar: