when i was sick

Still in Love Month, February

Buat saya pribadi,says love not only this month.but everyday. Dan mungkin suami saya gak tau mau bilang apalagi.kl saya sudah mengombal dg segala kata2 sayang&cinta. Abizz saya paling senang mengungkapkan padanya apa yang saya rasaakan.kl saat itu saya kangen.yah saya bilang "ƋƁñƍ, adekk kangeeen.luv u too" ‎​​​​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ see..#gombal.com#

Back the topic,kamis lalu saya rasa deman.badan mendadak panas, sehari sebelumya saya tiba2 kembali mens, ditambah tekanan terhadap kerjaan yg buanyyakk. Saya mau runtut kesibukan saya minggu lalu yg bisa dibilang #minggu-sepaningg+tinggi#. Dimulai dr laporan bbm rutin yg lancar, memorial yg telat, gl magic yg hang-hang, saya lum cross cek saldo2 perkiraan, aplikasi aktiva yg gak bs terinstall setelah berulang-ulang dicoba,deadline pengumpulan laporan yg mana data masih morat-marit. Bikin tambah stress. Dan puncaknya merianglah badan ini. Dan cara jitu untuk mengantisipasi adalah menelpon tante pijit langganan.jadi malam itu sepulang dr kantor lgs dipijit.malamnya wktu tidur dengan dilapisi kaus kaki+selimut tiba2 aura panas dr ujung rambut berlahan2 turun hingga ke ujung kaki. Tau2 aja baju udah basah dg keringat.saya sampai ganti 2x baju.tp sensai dr panas yg keluar ditubuh berdampak baik utk tubuh.keesokan harinya ud bs ngantor lg.walaupun badan masih terasa hangat.tp apa daya tugas kantor masih banyak yg belum beressss.jadi hrs dibereskan


Dan dalam kondisi sakit,saya pun dapat kabar gembira.karena suami tercinta mau datang menjenguk saya. Senangnya hati. Serasa badan udah sehat2nya.betapa sugesti+rasa cinta bisa cepat sekali menyembuhkan jiwa-jiwa yang sakit #gomballebay.com# ‎​Hªª=)) Hªª:)) Hªª=)) Hªª:)) Hªª=)) . Tapi suami mau datang jg bikin saya panik.apalagi soal SAYA HARUS MASAK APA, yah sebagai istrikan saya maunya menyenangi hati suami,walaupun saya gak pernah dituntut suami tuh memasak.it's one of many reason why I merried ny husbend.coz he never push me to cook. Setelah bolak-balik resep dan didapatlah resep mudah+lumayan enak kata resepnya BEEF TERIYAKI. Soal jelasnya nanti diceritakan

Tapi yg pasti dlm kondisi sakit,saya senang suami bs datang,krn saya lagi senangnya bermanja2 dg suami.love him.tapi someday kl pun hal yg sama terjadi pada suami saya,saya akan berusaha hadir untuknya. Love u too abang

0 komentar: