My probelm now is

Hi
Yup sesuai dg topik,malam nih saya lagi suka membahas tentang masalah saya.yang saya hadapi. Kalo ditelusuri mendalam,sebenarnya bukan masalah yg besar menurut suami saya. Hanya masalah "kecil" tapi menurut saya pribadi kaitan tentang kerjaan kali ini memang berhasil membuat KEPALA CENAT CENUT huuuffff.

‎​​​°º•☺ke̲̅e̲̅έ³ sejujurnya saya sedang bermasalah dengan kerjaan, bukan dengan lingkungannya,tapi dengan beban kerjaan yg banyak.memang benar masing2 kami memiliki tugas sendiri2. Nah yg nambah beban saya,adanya tugas tambahan kepada saya yang tak kunjung selesai. Kata suami saya " yah begitu kalo cm tau sendiri",atau saya dibilang "gak berbagi ilmu dg orang lain" atau "sok menjadi supervisor". Dengan kata2nya yang "pedas" ditelinga saya. Yah saya akui itu memang benar. Saya katanya terlalu ikut campur kerjaan orang sehingga membuat orang yg bersangkutan menjadi santai.dan kurang tanggung jawab. See..-it"s easy probelm. Just share with someone we can get the solution, even the solution it"s not easy to do. But I must try

Jadi hasil diskusi ternyta saya itu harus
1 Kerjaakan saja tugas yang menjadi tanggung jawab diri sendiri
2 Jangan campurin kerjaan atau tugas orang lain

Kecuali saya berambisi jd supervisor,‎​Hªª=)) Hªª:)) Hªª=)) Hªª:)) Hªª=))
Sejujurnya dulu 3th pertama bekerja saya juga bermimpi tuk jd supervisor.sejalannya tahun dan staus berubah menjadi istri orang.Keinginan itu pun mulai berkurang gregetannya. Karir gak usah dicari gak abadi,tp kenyamanan berkerjaa menjadi inti dari segalanya terutama kedekatan dengan keluarga. ÕO°˚˚ºO:OOº°˚˚°ºÕ OMG prioritas saya yg awalnya wanita kariri mandiri telah berubah sejalan dengan pernikahan saya. Dan baru saya sadari saat menulis ini.‎​‎​Hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/
˚*••:DHîí:phïi:DHïÏ:p•‎​•*˚ . Hanya mendukung suami aja,gak yg muluk2.Tapi kalo boleh pinggin mencari kerjaan baru yg penuh tantangan.bukannya skrg gak ada tantangan,masalah ini jg tantangan jg. Tapi semoga bisa diatasi ya.

Sekarang tinggal praktek,bisa gak yah???doain yah semoga bisa
Yah namanya hidup sesekali perlu masalah kan,buat penyadaran diri bahwa sesungguhnya kita hanya manusia yg tak luput dari dosa dan tak ada apa2nya tanpa bantuan ALLAH SWT
اَلْحَمْدُلِلّ

0 komentar: